Mempersembahkan Berbagai Wisata Khas Banten

dan Tokoh-Tokoh

Kamis, 04 Desember 2014

Ocean Park dan Snow World BSD City Tanggerang




Jangan ngira di banten itu gak ada water boom !!? :D
Di Banten juga ada Water Boom salah satunya itu wisata air yang ada di Tangerang adalah Ocean Park, yang terletak di BSD City, lokasinya di Bsd City, Tangerang.

Fasilitas :
tempat parkir yang luas, transportasi umum yang mudah, membuat pengunjung tidak kesulitan datang tempat ini.
Waktu di loket, pastikan Anda membeli tiket yang sesuai dan manfaatkan promo yang ada. Untuk membeli tiket dengan promo kartu kredit, loketnya terpisah. Saat membeli, Anda akan dikenakan deposit untuk smart card tahan air yang merupakan pengganti dompet Anda, yang isinya dapat diisi ulang (top up) di loket yang tersedia.
Loker dapat disewa dengan harga Rp 5.000 dan sewa ban Rp 10.000 (sebaiknya Anda tidak perlu sewa ban, karena banyak sekali ban tak bertuan yang ditinggalkan begitu saja). Kamar bilas tersedia cukup banyak. Di dalam area juga terdapat banyak kios penjual makanan dan minuman.
Bagi Anda yang membeli tiket combo dengan Snow World, jangan lupa untuk langsung menuju tempat ini yang terletak di dekat gerbang keluar parkir, tiket hanya berlaku di hari yang sama. Harga tiket sudah termasuk penyewaan jaket tebal, karena suhunya sangat dingin. Di dalam Snow World ini, kita dapat melihat aneka pahatan es yang indah, dan juga bermain seluncuran di atas es.
Senin – Jumat : Rp 40.000 / orang
Sabtu/Minggu/hari libur : Rp 70.000 / orang
catatan : dewasa dan anak harganya sama saja
promo dengan kartu kredit BCA dan Mandiri : buy 1 get 1 free
 Sumber : http://indonesiawow.com/ocean-park-snow-world-bsd-city-tangerang/
Sumber gambar :

0 komentar:

Posting Komentar